KEPALA SMPN 2 GUNUNG KALER MELANTIK PENGURUS OSIS BARU

[GukataNews] 

Ketua OSIS dan Wakil Ketua OSIS yang terpilih beserta Pengurus OSIS SMPN 2 Gunung Kaler masa bakti 2019/2020 dilantik dan diambil sumpahnya oleh Kepala SMP Negeri 2 Gunung Kaler, Rabu (05/2/2020) pada saat Apel Kepramukaan di halaman SMP Negeri 2 Gunung Kaler. Pengurus OSIS yang dilantik sebanyak 15 siswa yang terdiri dari kelas 7 dan kelas 8.



Sebelumnya telah dilaksanakannya Pemilihan Umum Ketua OSIS dan Wakil Ketua OSIS SMP Negeri 2 Gunung Kaler periode 2019/2020 Pada hari Kamis (17/01/2020) yang terdiri dari 4 pasang calon.

Pada hari itu juga setelah pencoblosan langsung dilakukan perhitungan suara oleh Komisi Pemilihan OSIS. Dengan begitu yang terpilih menjadi Ketua OSIS dan Wakil Ketua OSIS adalah pasangan nomor urut tiga atas nama Arif dan Rahayu.

Kegiatan OSIS sendiri merupakan wadah untuk melatih siswa dalam berorganisasi dengan baik dan menjalankan kegiatan sekolah yang berhubungan dengan siswa. Organisasi Secara umum adalah kelompok kerjasama antara pribadi yang diadakan untuk mencapai tujuan bersama. Organisasi dalam hal ini dimaksudkan satuan atau kelompok kerjasama para siswa yang dibentuk dalam usaha untuk mencapai tujuan bersama, yaitu mendukung terwujudnya pembinaan kesiswaan

Kepala Sekolah Jarkasih, S.Pd dalam sambutannya mengucapkan syukur karena proses panjang pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS, Pengurus OSIS periode tahun ini telah selesai.

Usai dilantik, pengurus OSIS di sekolah ini pun akan langsung melaksanakan sejumlah program untuk membantu pihak sekolah dalam mensukseskan kegiatan belajar mengajar, kegiatan ekstrakulikuler, keagamaan dan lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEGIATAN JUMAT BERSIH

ANTISIPASI CORONA, KEPALA SMPN 2 GUNUNG KALER HIMBAU SISWA/I BELAJAR DIRUMAH